Aksi Buka Rok di Kereta


Berita heboh terkini.Ratusan penumpang kereta bawah tanah (subway) new york, dengan santai mencopot rok dan celana panjang, minggu (9/1/2011), saat ambil bagian dalam acara memperlihatkan kaki secara spontan, meski suhu membeku.


Peringatan tahun ke-10 "no pants subway ride" yang diselenggarakan improve everywhere itu menampilkan ratusan penumpang kereta di new york yang mecopot pakain luar dari pinggang ke bawah, bahkan saat mereka memakai jaket, syal, penutup telingga dan pakaian musim dingin lainnya untuk bagian atas tubuh mereka.


Tepat pukul tiga sore, (03.00 wib), penumpang kereta bawah tanah di enam titik pertemuan terpisah di seluruh kota naik ke dalam kereta bawah tanah yang telah ditentukan, berperilaku biasa sebagaimana layaknya penumpang kereta umumnya, seperti membaca majalah atau mememperhatikan sekitar.


Namun begitu pintu ditutup di perhentian sebelum mereka turun, peserta diminta untuk berdiri, melepaskan rok dan celana, yang kemudian dimasukan ke dalam ransel dan tas. "jika ada yang bertanya mengapa anda mencopot celana anda, beritahu mereka bahwa celana atau rok itu 'semakin tidak nyaman'" demikian instruksi yang disampaikan via e-mail kepada peserta.

Begitu mereka keluar dari kereta, para komuter itu berdiri sesaat di sebuah tempat khusus di jaringan kereta bawah tanah, demi memberikan efek kejutan maksimum bagi sesama penumpang.


di kutip dari kompas.newyork.

Benar-benar sudah tambah banyak orang stres yah...

0 comments:

Post a Comment