Harga Mito A970 dan Spesifikasinya

Mito Mobile terus melakukan gebrakan dengan memproduksi hp terbaru dengan model smartphone yang canggih yang di istilahkan dengan Smart. dalam catatan kami Mito A970 merupakan tablet yang disetai dengan Docking Keyboard sehingga denga keyboard ini anda bisa memperlakukan A970 layaknya netbook, selain itu anda juga menggunakan touchscreennya sebagai inputan.

Mito A970 menggunakan procesore dengan speed 1GHz dengan layar TFT Touchscreen 9 inchi. Untuk mensuport dari pada Tablet baru ini Mito telah menggunakan Sistem Operasi Android Ice Cream 4.0. Internal memory 4GB dan RAM 512MB.

Berikut Spesifikasi dari Tablet Mito A970

Kelebihan dan kekurangan Mito T970
Mito T970 memiliki kelebihan yang dapat digunakan untuk menelpon dan juga SMS, Selain itu tablet ini juga memiliki fitur Tv analog yang mempermudah pengguna untuk melihat siaran televisi. Mito T970 juga memiliki perangkat tambahan seperti Docking Keyboard yang dapat dibongkar pasang. Dan untuk masalah kekurangannya masih belum jelas, kita tunggu saja setelah tablet ini dirilis.

Review Mito T970
Jaringan: a/n; Layar: 9 inci, TFT Capacitive Toucscreen multi-touch; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Prossesor: cheapset berclockspeed 1 GHz; Kamera: a/n (2 kamera); Fitur Lain: Tv analog, telepon (call) dan sms, keyboard eksternal: Docking Keyboard, Gmail, Google Play Store, Google Maps, Navigasi, Facebook, Skype, Google+, Twitter, YouTube

0 comments:

Post a Comment