Ramalan Handphone 2013

Perkembangan teknologi semakin hari semakin cepat sehingga informasi pun bergerak cepat seiring dengan kebutuhan masyarakat yang menginginkan segala hal bisa terjadi secara instan meskipun sebenarnya harus melalui beberapa tahapan proses. Persaingan bisnis Handphone dimana pun terus berkembang dan saling menekan. Provider Hp terkemuka akan terus berinovasi untuk menghasilkan handphone dengan kualitas terbaik. Sementara produsen hape murah yang biasa dikenal dengan hp Cina pun terus berupaya memberikan fitur dan tampilan yang baik untuk bisa bersaing dengan merk ternama.

Ada kabar menarik dan patut dibahas di dunia ponsel dalam news Ponsel, dimana pemerintah baru baru ini telah membuat regulasi baru tentang aturan masuk (import) barang gadget ke Indonesia. Dimana aturan atau regulasi tersebut telah membatasi kebebasan barang Cina  yang murah masuk ke Indonesia dengan jumlah yang bebas. 

Ramalan Handphone 2013 kali ini memberi prediksi bila Gadget smart seperti Smartphone, Tablet semacam C Pad bakal mengalami kenaikan harga karena Jumlah barang yang terbatas sementara jumlah peminat Gadget Pintar bakal meningkat.

Sebenarnya apa yang diharapkan pemerintah atas regulasi tersebut : Diharapkan akan ada investor yang mau menanamkan modalnya untuk mendirikan usaha di Indonesia, agar iklim industri telekomunikasi di Indonesia semakin baik, membuka lapangan usaha dan menghasilkan teknologi terknologi terkini dengan harga terjangkau karena di produksi di Indonesia.

Itulah Ramalan/Prediksi Handphone 2013 yang kami sampaikan dengan analisa yang kami pahami. Silahkan sampaikan komentar anda jika ada yang perlu diperbaiki atas tulisan singkat ini.

0 comments:

Post a Comment